Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 16 April 2019 | 12:21 WIB

Demam Game of Thrones Season 8 Jangkiti Juara UFC

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • MMA Fighting
Petarung UFC, Kamaru Usman

VIVA – Game of Thrones Season 8, yang menjadi akhir dari perebutan Iron Throne, ternyata menyita perhatian sejumlah petarung Ultimate Fighting Championship. Kamaru Usman, juara kelas welter UFC, ternyata begitu menantikan musim terakhir dari salah satu serial terlaris di dunia ini.

Ketika di Nigeria, Kamaru mengaku cukup kesulitan menonton episode demi episode secara langsung.

Baca Juga

Namun, saat tertinggal, Kamaru mengaku sering meminta video yang sudah diunggah kakaknya untuk menonton melalui fasilitas multimedia di rumahnya.

"Hei kawan, saya sudah sangat menantikannya. Saya juga cukup sibuk, tapi jika seseorang memberikan saya tayangan semua musim, saya pasti menontonnya," kata Kamaru dikutip MMA Fighting.

Terpopuler

Ditanya soal siapa yang akan merebut Iron Throne, Kamaru pun buka suara. Sosok Jon Snow yang diperankan Kit Harrington, disebut Kamaru, bakal menjadi pemilik Iron Throne.

Sebab, menurutnya ada beberapa hal yang membuat Jon layak mendapatkan Iron Thrones.

"Dengar, Jon adalah orang, yang seperti, membuat semuanya menjadi benar. Dia adalah orang yang selalu berbuat benar. Lalu, ketika Anda kembali dari kematian, ayolah, itu seperti dia layak menjadi raja dari segalanya," ujar Kamaru.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Persiapan Alwin Kincai Hadapi Natalex
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu