Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 23 Mei 2019 | 11:17 WIB

Khabib Lagi Puasa, McGregor Malah Pancing Emosinya

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • NY Daily News
Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor

VIVA – Mulut Conor McGregor memang tak bisa dikontrol. Tak peduli rivalnya, Khabib Nurmagomedov, sedang menjalani ibadah puasa, McGregor justru memancing emosi dengan kalimat provokatif.

Terbaru, McGregor menyebut Nurmagomedov sebagai pengecut. Tindakan Nurmagomedov yang melompat ke luar oktagon dalam kerusuhan UFC 229, disebut McGregor, sebagai aksi seorang pengecut.

Baca Juga

Alasan Nurmagomedov melompat ke luar oktagon dan menyerang rekannya, Dillon Danis, disebutkan McGregor, hanya aksi untuk menutupi ketakutannya.

"Apa yang terjadi, saat pertarungan berakhir, sudah berakhir.... dia malah lompat ke luar arena dan mengarah ke kerumunan untuk membuat keributan. Setelah lompat, dan berbaur di kerumunan, dia hilang. Saya lebih suka menyebutnya sebagai aksi melarikan diri karena mereka itu pengecut. Mereka melarikan diri," kata McGregor dilansir MMA Fighting.

Terpopuler

Dilanjutkan McGregor, Nurmagomedov sama sekali tak menyerbu Dillon. Klaim dari McGregor, Nurmagomedov hanya ingin bersembunyi karena takut kena amarahnya.

"Saat saya melompat, saudaranya datang berlari dan melakukan hal sama. Mereka membantunya dalam pertarungan. Saya melihatnya, seperti kado Natal," ujar McGregor. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Persiapan Alwin Kincai Hadapi Natalex
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu