Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 24 Mei 2019 | 13:53 WIB

Pengalaman Legenda UFC Hampir Dirampok dan Tewas

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • /www.instagram.com/mikebisping
Mantan juara kelas menengah UFC, Michael Bisping.

VIVA – Pengalaman tak menyenangkan kembali dialami oleh legenda Ultimate Fighting Championship, Michael Bisping. Setelah sempat jadi korban perampokan saat sedang liburan di Hawai, kali ini dia hampir saja kehilangan nyawanya.

Semua bermula, kala Bisping sedang terlibat dalam proses syuting sebuah film laga di Afrika Selatan, akhir pekan lalu. Kala itu, Bisping bersama beberapa kru mencari makanan di luar.

Baca Juga

Pilihan jatuh pada makanan China. Meski tak menyukainya, Bisping tetap menyantap hidangan yang ada dan mengonsumsi beberapa gelas bir.

Waktu menunjukkan pukul 03.00 waktu setempat. "Kemudian, saya memesan Uber dan sopir mengantarkan saya ke sebuah jalan, bukan ke hotel. Dia bilang, 'Itu hotelmu di sana,' Saya turun dan sopir Uber langsung pergi. Saya tak tahu harus jalan ke mana," ujar Bisping dilansir Bloody Elbow.

Terpopuler

Bisping, kemudian secara asal memilih jalan. Ragu dengan pilihannya, dia mulai memeriksa jalan dengan Google Maps.

Kemudian, dia bertemu dengan 10 hingga 15 orang tuna wisma. Bisping sadar penampilannya sudah menarik perhatian.

"Mereka langsung meminta uang saya dan mulai berlagak sok jago. Dalam situasi ini, naluri bertahan saya muncul. Saya mulai menjadi macan di hutan. Saya coba menakuti mereka. Tetapi, mereka malah minta dompet saya," kata Bisping.

Situasi makin runyam, ketika ada dua berandal tambahan datang. Kali ini, mereka menggunakan mobil dan meminta Bisping masuk.

"Kalau masuk mobil, saya mati. Naluri berbicara, saya mengacau, lalu lari. Mereka mengejar, tetapi tak mampu menyentuh saya. Dan, saya lari sampai jalan utama. Seketika, saya lihat hotel tempat menginap," jelas bintang Triple X: Return of Xander Cage tersebut. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Persiapan Alwin Kincai Hadapi Natalex
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu