Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 25 Mei 2019 | 12:48 WIB

Wow, McGregor Akui Kemenangan Khabib

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • Instagram/Conor McGregor
Petarung UFC, Conor McGregor.

VIVA – Sebuah kalimat mengejutkan dilontarkan oleh megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor. Di depan umum, McGregor mengakui kalah mutlak dari Khabib Nurmagomedov saat bertarung di UFC 229.

McGregor merasa performanya di laga melawan Nurmagomedov jauh dari harapan. Banyak kesalahan, dilanjutkan olehnya, yang dibuat di atas oktagon.

Baca Juga

Pun ketika menyiapkan diri menghadapi Nurmagomedov. Strateginya selama pemusatan latihan, diakui, salah besar.

Demi menghadapi Nurmagomedov, McGregor sering beruji coba melawan pegulat kelas berat. Berduel dengan petarung yang posturnya lebih besar, sering dilakoni oleh McGregor selama menyiapkan diri melawan The Eagles.

Terpopuler

"Seperti pegulat dari Moldova yang membuat kaki saya cedera. Lalu, ada juara Brazilian Jiu-jitsu yang posturnya sangat besar. Mereka seperti kuda berbentuk manusia. Besar, sangat besar. Saya cuma bertahan dari serangan mereka saat latihan," ujar McGregor dilansir Bloody Elbow.

Lewat latihan ini, The Notorious mendapatkan beberapa cedera yang serius. Hingga akhirnya, cedera tersebut ada yang tak pulih dan McGregor bertarung dalam kondisi kurang fit.

"Saya melontarkan rasa hormat dan selamat untuknya memenangkan laga. Mari lihat apa yang terjadi di kemudian hari. Saya percaya diri, kami akan kembali bertarung, ayo. Saya bersikap rendah hati saat menang atau kalah. Ini olahraga dan selalu kejam. Jadi, saya mengakui kekalahan malam itu," kata McGregor.

Topik Terkait
Saksikan Juga
One Pride Fight Night 28: Partai Perebutan Sabuk Kelas Atom
SPORT - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru