Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 3 Juni 2019 | 13:51 WIB

McGregor Ikut Komentari Kekalahan Mengejutkan Anthony Joshua

Team VIVA »
Satria Permana
Foto :
  • Instagram/Conor McGregor
Petarung UFC, Conor McGregor.

VIVA – Megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, angkat bicara soal kekalahan mengejutkan Anthony Joshua dari Andy Ruiz. McGregor mengaku sudah memprediksi kejayaan Joshua bakal hancur di tangan Ruiz.

Sejak awal, McGregor merasa Ruiz punya potensi merepotkan Joshua. Sebab, kualitas pukulan para petarung berdarah Meksiko, disebut McGregor, terbilang luar biasa.

Baca Juga

Dan, McGregor sempat merasakannya ketika berhadapan dengan Nate Diaz. Ketika berduel dengan Diaz, McGregor merasakan tenaga petarung berdarah Meksiko yang luar biasa.

"Saya tahu sejak awal seperti apa tangguhnya orang Meksiko. Mereka datang ke arena, seperti membawa hal mengerikan," begitu cuitan McGregor di akun Twitternya, @TheNotoriousMMA.

"Tak akan selesai hingga semua selesai dengan orang Meksiko. Tuhan memberkati mereka, selamat Andy Ruiz," lanjutnya.

Ketika berduel melawan Joshua, Ruiz sebenarnya sempat tertekan. Namun, dengan perjuangannya, dia bisa bertahan dan comeback di ronde tujuh.

Ruiz membuat Joshua jatuh berkali-kali dan akhirnya wasit menghentikan laga, menyatakannya menang KO. Ruiz akhirnya menyabet gelar juara kelas berat versi WBA, WBO, IBF, dan IBO.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Persiapan Alwin Kincai Hadapi Natalex
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu