Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 9 Juni 2019 | 11:55 WIB

Duel Mengerikan, Ferguson Buat Cerrone Babak Belur

Team VIVA »
Yudhi Maulana
Foto :
  • instagram/@TonyFergusonXT
Petarung UFC, Tony Ferguson

VIVA – Tony Ferguson meraih kemenangan TKO atas Donald Cerrone di pertandingan UFC kelas ringan, Minggu 9 Juni 2019. 

Pertarungan sengit mulai terasa sejak ronde pertama. Jual beli serangan terjadi, Ferguson memulai dengan melakukan sepakan keras ke bagian tubuh Cerrone. Pria dengan julukan Koboi ini membalas dengan jab keras tapi Ferguson menghindar. 

Baca Juga

Ronde pertama diakhiri dengan adu pukulan. Di ronde kedua, Ferguson makin bernafsu untuk menjatuhkan Cerrone dengan cepat, tendangan ke arah kepala sempat membuat Cerrone kelimpungan. Tapi dia merespons cepat, serangan kombinasi cukup membuat Ferguson menghindar, beberapa kali jab dari Cerrone mengenai bagian kepala Ferguson. 

Laga makin panas, Cerrone mendapat pukulan keras dan berakhir dengan pendarahan di bagian hidung. Kondisi Cerrone makin parah setelah matanya juga mendapat pukulan keras. Laga berlanjut, dan Ferguson mendapat peringatan setelah ronde  2 berakhir, dia masih melakukan serangan setelah bel dibunyikan. 

Terpopuler

Di ronde ketiga seakan menjadi milik Ferguson, Cerrone terluka parah. Mata kanannya tertutup akibat pukulan yang dilayangkan Ferguson. Laga akhirnya dihentikan dan Ferguson menang TKO. 

Dengan kemenangan ini, Ferguson melanjutkan catatan positif. Petarung 35 tahun ini tidak terkalahkan di 12 laga terakhirnya. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ngobrol Seru David Burke dan Fransino Tirta soal UFC 229 #1
ONE PRIDE - 10 bulan lalu