Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 28 Juli 2019 | 15:18 WIB

Hajar Pipit Sampai Babak Belur, Lipin Tebar Ancaman Buat Ade Permana

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Radhitya Andriansyah
Foto :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Lipin Sitorus Kalahkan Pipit Priyatin di One Pride.

VIVA – Duel sengit terjadi saat wakil Jakarta Muaythai & Bali MMA, Pipit Priyatin, berhadapan dengan petarung asal Crazy Fighter Medan, Lipin Sitorus. Bertajuk contender fight kelas atom One Pride MMA Pro Never Quit, kedua fighter harus melewati pertarungan berdarah hingga ronde ketiga.

Pipit yang saat ini menempati peringkat kedua kelas atom, menerima tantangan Lipin yang duduk di peringkat kelima, dalam duel kelas atom One Pride MMA Pro Never Quit Fight Night 30 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 27 Juli 2019 WIB.

Baca Juga

Usai pertandingan, Lipin mengakui bahwa tak mudah untuk begitu saja menghentikan perlawanan Pipit. Dia juga sadar bahwa ia adalah petarung dengan karakter striker. 

Akan tetapi, Lipin menegaskan bahwa tak ada yang tak mungkin baginya, termasuk meladeni gaya bertarung Pipit.

Terpopuler

"Setengah mati juga tadi (pertarungan melawan Pipit). Ya (sempat sempoyongan di ronde kedua), itu karena saya ini biasa grappling," kata Lipin kepada VIVAnews.

Tapi bagi saya, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dia ingin begitu, saya ikuti. Yang terpenting, saya bisa menang dengan ini (sambil mengangkat lututnya)," ujarnya.

Kemenangan ini membuat peluang Lipin meraih gelar di kelas straw terbuka. Sebab, dengan posisinya saat ini Lipin bisa menantang juara bertahan, Ade Permana. Tak segan, Lipin menunjukkan tantangan yang langsung diarahkan kepada Ade.

"Selanjutnya title fight. Bang Ade (Permana) tunggu saya, kita bertemu di oktagon," ucap Lipin. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Petarung Filipina Jadi Korban Tendangan Maut Jeka Saragih
SPORT - 26 hari lalu