Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 23:45 WIB

Alex Bungkam Andre Lewat Duel Panjang 3 Ronde

Team VIVA »
Pratama Yudha
Foto :
  • Instagram/oneprideimma
Petarung One Pride, Alex Canon

VIVA – ?Petarung Independent Muaythai, Alex Canon, meraih kemenangan keduanya di One Pride Pro Never Quit usai mengalahkan wakil Han Academy, Andre Setiawan, pada partai perbaikan peringkat kelas ringan di Fight Night 30. Alex menang lewat perhitungan angka.

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 10 Agustus 2019, Alex dan Andre cukup beringas dalam berduel. Beberapa kali mereka terlibat jual beli serangan di ronde pertama.

Baca Juga

Andre terlihat sangat kuat dalam menahan setiap serangan Alex. Pertarungan pun harus berlanjut ke ronde kedua.

Mengawali ronde kedua, Alex kembali mendapat beberapa momen untuk melepaskan serangan. Andre yang tak mau kalah juga coba menekan lawannya.

Terpopuler

Stamina kedua petarung cukup terkuras di pertengahan ronde kedua. Tak banyak pergerakan yang mereka buat hingga ronde kedua berakhir.

Di ronde pamungkas, kedua petarung juga lebih banyak menepi ke pinggir oktagon. Meski Alex sempat melakukan serangan kecil untuk mengganggu lawannya.

Di satu momen, Alex mendapat peluang untuk melepaskan high kick yang bersarang ke leher Andre. Hebatnya, Andre terlihat tak bergeming dan masih mampu membalas dengan pukulan.

Tak banyak pergerakan di pinggir membuat wasit menginstruksikan agar petarung kembali ke tengah. Hanya saja, tak banyak aksi yang dilakukan hingga pertarungan berakhir.

Alex dinyatakan menang angka setelah pertarungan melelahkan selama tiga ronde.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Petarung Filipina Jadi Korban Tendangan Maut Jeka Saragih
SPORT - 23 hari lalu