Penasaran Pose Prewedding Marcus Gideon? Ini Jawabnya

Foto prewedding pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon dan kekasihnya
Sumber :
  • instagram.com/doctoragnes/

VIVA – Pebulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon tengah menantikan hari bahagia. Tak lama lagi, personel duo Minions tersebut segera melangsungkan pernikahan pada Sabtu 14 April 2018.

Meski kerap tampak sangat gahar saat berlaga di lapangan, namun pria yang akrab disapa Sinyo itu selalu semringah saat bersama sang calon istri, Agnes Amelinda Mulyadi. Setidaknya hal ini terlihat dari pose prewedding mereka.

Baca juga: Makin Dekat Hari Pernikahan, Begini Curhatan Marcus Fernaldi

Dalam akun pribadi Instagram Agnes, @doctoragnes, terpampang deretan foto dirinya dengan Sinyo yang bertema cukup menarik.

Pada satu sesi, Sinyo dan Agnes terlihat mengenakan kaus serupa yang bermotif Minions dengan latar pemandangan indah kawasan Pegunungan Bromo.

Mereka begitu kompak dan serasi mengumbar senyum dan tawa bahagia. Tak lupa, aksesoris topi, kacamata dan kupluk turut jadi pelengkap gaya keduanya.

Latar pemandangan pantai dan laut jadi pilihan Sinyo dan Agnes dalam sesi foto yang lainnya. Dengan berbalut kostum formal kemeja yang dipakai Sinyo, menyempurnakan gaun cantik milik Agnes. (one)