Duo Minions Keok, Istri Marcus Gideon Punya Analisa Ciamik

Marcus Fernaldi Gideon bersama sang istri, Agnes Amelinda
Sumber :
  • instagram.com/doctoragnes/

VIVA – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus puas menjadi runner up ajang Prancis Terbuka 2018. Duo Minions takluk rubber game dari pasangan China, Han Chengkai/Zhou Haodong, 21-23, 21-8 dan 17-21 di partai puncak.

Hasil ini pun menggagalkan sukses duo Minions melanjutkan titel juara yang sebelumnya diraih di ajang Denmark Terbuka 2018.

Dengan Kevin/Marcus tak mampu naik podium, Indonesia pun terpaksa nihil gelar dari Prancis Terbuka. Mengingat juara All England 2017 dan 2018 itu merupakan satu-satunya wakil Merah Putih di laga final.

Banyak pandangan publik pun yang menyebut performa duo Minions dianggap mulai menurun dan telah bisa ditebak pola serta strategi mainnya.

Menanggapi tudingan tersebut, istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda, punya analisa tentang torehan performa sang suami. Hal tersebut tersirat dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @doctoragnes, pasca kekalahan Kevin/Marcus di final Prancis Terbuka. 

"Pas lg kepo sy sempet liat rekor pertandingan doi, dari 346 pertandingan MD (ganda putra) yg telah ia lalui hasilnya adalah : 254 kemenangan : 92 kekalahan," tulis caption postingan Agnes, Senin 29 Oktober 2018.

"1 kekalahan hari ini mungkin untuk berpuluh-puluh kali kemenangan berikutnya. God plan is always good. untuk menjadi seorang legend kadang kita harus belajar nunggu dulu/wait for it. Jd tunggu mereka yaaaaa in becoming a legend!," jelas postingan tersebut.

Agnes yang aktif di media sosial memang terkadang merespons pencapaian sang suami atau juga memberi tanggapan elegan atas sejumlah kritik yang muncul. Sebelumnya, Agnes pun pernah posting sikapnya soal komentar miring terhadap dirinya. (one)

Baca: Keren, Respons Elegan Istri Marcus Gideon Tanggapi 'Serangan' Haters