Deretan Bintang Dunia Siap Panaskan Hari Kedua Australian Open 2019

Petenis putri Jepang, Naomi Osaka
Sumber :
  • instagram.com/naomiosakatennis/

VIVA – Deretan bintang tenis dunia akan memulai kiprah mereka dalam ajang Australian Open tahun ini pada gelaran hari kedua, Selasa 15 Januari 2019. Menarik untuk disimak seperti apa perjalanan para nama-nama top tersebut dalam ambisi mereka menjadi yang terbaik di turnamen berhadiah total 62,5 juta Dollar Australia itu.

Venue Rod Laver Arena akan menjadi panggung Serena Williams, Novak Djokovic dan Naomi Osaka untuk bisa merebut tiket babak dua.

Serena yang berlabel unggulan 16 akan ditantang petenis Jerman, Tatjana Maria, sedangkan Djokovic bakal menghadapi pemain dari babak kualifikasi, Mitchell Krueger asal Amerika Serikat.

Sementara itu, di venue Margaret Court Arena akan berlangsung laga Venus Williams kontra petenis Rumania, Mihaela Buzarnescu, serta ada pula laga unggulan utama tunggal putri, Simona Halep menghadapi Kaia Kanepi dari Estonia.

Sebelumnya pada gelaran hari pertama, Senin 14 Januari 2019, sejumlah bintang telah memastikan langkahnya ke babak dua.

Maria Sharapova, Rafael Nadal, Angelique Kerber, Caroline Wozniacki dan Roger Federer melaju ke babak berikutnya usai berhasil melewati ujian pembuka.

Sayang langkah mulus gagal dicatatkan petenis Inggris Raya, Andy Murray yang harus tersingkir dari persaingan saat takluk 5 set, 4-6, 4-6, 7-6 (7-5), 7-6 (7-4) dan 2-6 oleh petenis Spanyol, Roberto Bautista Agut. (hd)

Baca juga: Tragis, Andy Murray Telan Kekalahan di Ujung Karier