Petenis Nomor 1 Dunia Melangkah Mudah di Australia Open 2019

Petenis, Venus Williams
Sumber :
  • instagram.com/australianopen/

VIVA – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, berhasil melangkah mulus ke babak 2 Australia Open 2019. Menghadapi Mitchell Krueger di Rod Laver Arena, Melbourne pada Selasa, 15 Januari 2018, Djokovic menang mudah 3-0.

Pada set pertama, Djokovic menang 6-3. Memasuki set kedua, Krueger sempat memberikan perlawanan. Namun, petenis asal Serbia tersebut mampu melahap kemenangan di dua set sekaligus dengan skor 6-2 dan 6-2. Di babak 2, Djokovic sudah ditunggu oleh petenis asal Prancis, Jo-Wilfried Tsonga.

Sementara itu, di sektor putri, Williams bersaudara, Venus Williams dan Serena Williams juga berhasil melaju ke babak 2 setelah mengalahkan lawannya masing-masing.

Serena mampu mengandaskan perlawanan Tatjana Maria secara dua set langsung dengan skor 6-0 dan 6-2 di Rod Laver Arena. Sedangkan sang kakak, Venus, mengalahkan unggulan ke-25, Mihaela Buzarnescu dengan skor 6-7, 7-6, dan 6-2 di Margaret Court Arena.

Ditempat yang sama, unggulan nomor satu di sektor putri, Simona Halep mampu lolos ke babak 2 setelah melewati perlawanan dari petenis Estonia, Kaia Kanepi dengan skor, 6-7, 6-4, dan 6-2 di Margaret Court Arena.

Sementara itu, petenis Jepang, Naomi Osaka juga sukses melangkah ke babak 2 usai menumbangkan petenis peringkat 86 dunia, Magda Linette dengan skor 6-4 dan 6-2 di Rod Laver Arena.