Hadapi Sri Lanka, Tontowi/Winny Pimpin Tim Indonesia

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Indonesia akan menghadapi Sri Lanka pada laga perdana ajang Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2019. Duel pembuka penyisihan Grup C ini akan berlangsung petang ini, Selasa 19 Maret 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, mulai pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Di atas kertas, kekuatan skuat Merah Putih masih unggul dari lawannya tersebut. Manajer tim Indonesia, Susy Susanti pun yakin bisa mengantongi kemenangan penuh 5-0.

“Harusnya sih bisa menang semua, karena dari lima sektor kami masih di atas mereka. Saya harap para atlet bisa main dengan bagus dan tetap konsentrasi. Laga pertama ini juga bisa dimanfaatkan untuk penyesuaian lapangan,” ungkap Susy dalam rilis resmi PBSI.

Di partai pertama, akan tampil ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow yang berhadapan dengan Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa. Selanjutnya di partai kedua, tunggal putra menurunkan Ihsan Maulana Mustofa. Ihsan nantinya akan melawan Dinuka Karunaratna.

Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra kemudian akan menjadi wakil merah putih untuk merebut poin ketiga. Mereka berhdapan dengan Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka.

Partai keempat dan kelima secara berurutan akan memainkan Fitriani dengan Dilmi Dias dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melawan Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage. (tam)

Berikut susunan pemain Iaga Grup C BAMTC 2019 Indonesia vs Sri Lanka: