Gregoria Vs Akane Panaskan Perempatfinal New Zealand Open 2019

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/HO/Humas PBSI

VIVA – Indonesia meloloskan 6 wakilnya dalam laga babak perempatfinal New Zealand Open BWF World Tour Super 300, yang akan berlangsung Jumat 3 Mei 2019. Dari jumlah tersebut, sektor tunggal putra dan ganda campuran masing-masing mengirim dua wakilnya ke fase 8 besar itu.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti jadi penggawa di sektor ganda campuran.

Adapun sektor yang hanya menyisakan satu wakilnya di babak perempatfinal adalah tunggal putri melalui Gregoria Mariska Tunjung dan duet ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Gregoria akan ditunggu unggulan utama asal Jepang, Akane Yamaguchi, sedangkan Hendra/Ahsan bakal menghadapi duo Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin yang merupakan unggulan kelima.

Dari tunggal putra, dua pilar Merah Putih, Jonatan Christie dan Anthony Ginting siap bertarung dengan wakil China untuk memenangkan laga dan melenggang ke semifinal.

Ginting siap menghentikan legenda flamboyan, Lin Dan, sedangkan Jojo sudah mempelajari permainan lawannya, Sun Feixiang. Laga perempat final New Zealand Open hari ini akan mulai berlangsung pada pukul 17.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB.