Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 6 Mei 2019 | 08:16 WIB

Upss, Pria Ini 'Ngebet' Minta Ditelepon Jonatan Christie

Team VIVA »
Donny Adhiyasa
Foto :
  • istimewa
Seorang pria penonton New Zealand Open minta dihubungi Jonatan Christie

VIVA – Jonatan Christie akhirnya merebut gelar BWF World Tour perdananya usai menapaki podium tertinggi New Zealand Open 2019. Momen tersebut ditorehkan Jojo pada laga final turnamen level Super 300 itu, Minggu 5 Mei 2019 di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru.

Sukses Jojo ditentukan oleh kemenangan straight game, 21-12 dan 21-13 atas tunggal andalan Hong Kong, Ng Ka Long Angus dalam partai puncak.

Baca Juga

Namun, ada hal menarik dari permainan impresif Jojo di laga final tersebut. Bukan karena performa gemilang pemilik medali emas Asian Games 2018 tersebut, melainkan aksi dari seorang penonton yang ada di tribun venue pertandingan.

Saat laga Jojo kontra Ng Ka Long Angus berlangsung, tepatnya pada kedudukan skor 4-5 untuk Ng Ka Long, tiba-tiba kamera televisi menyorot salah satu penonton yang membentang sebuah kertas bertuliskan sesuatu yang cukup menyorot perhatian.

Terpopuler

"Christie call me +64 2102413986", tulisan dari sebuah kertas yang dibentang seorang pria berkaca mata dengan tersenyum lebar di tengah-tengah kerumunan tribun penonton.

Memang tak begitu jelas maksud tujuan dari dibentangkannya tulisan tersebut oleh pria tersebut. Namun sontak pemandangan itu pun sempat viral di kalangan warganet dalam perbincangan di media sosial.

Bangga tentunya melihat pemain Indonesia menjadi idola para penggemar bulutangkis dunia, terlebih lagi Jojo yang memang kerap digilai kaum Hawa. Dan seakan tak mau kalah, kini kaum Adam pun sepertinya turut menggilai Jonatan Christie.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kalahkan Pebulutangkis Inggris, Jojo Melaju ke Babak Kedua
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu