Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 22 Mei 2019 | 19:46 WIB

Indonesia Kejar Ketertinggalan, Ahsan/Hendra Gilas Astrup/Boe

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
  • Istimewa
Pertandingan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Kim Astrup/Mathias Boe

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Kim Astrup/Mathias Boe pada pertandingan ketiga Grup 1B Piala Sudirman antara Indonesia vs Denmark di Nanning, China, Rabu 22 Mei 2019 malam WIB. Wakil Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dalam dua gim langsung.

Kejar mengejar poin terus terjadi sejak pertandingan dimulai. Hingga akhirnya kedudukan menjadi imbang 12-12.

Baca Juga

Persaingan sengit keduanya dalam perolehan poin terus berlanjut hingga imbang 19-19. Ahsan/Hendra berhasil menuntaskan gim pertama dengan keunggulan 21-20.

Memulai gim kedua, Astrup/Boe mencoba untuk tancap gas. Namun, Ahsan/Hendra bisa coba meredamnya, dan sempat unggul 12-9 atas wakil Denmark.

Terpopuler

Keunggulan ganda putra Indonesia terus bertahan hingga gim kedua usai. Ahsan/Hendra menuntaskan perlawanan Astrup/Boe dengan skor 21-14.

Kemenangan ini membuat Indonesia memangkas ketertinggalan atas Denmar menjadi 1-2. Pada dua pertandingan sebelumnya, wakil Indonesia dikalahkan andalan Denmark.

Dari ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kalah 0-2 dari Mathias Christiansen/Sara Thygesen. Skor yang sama juga terjadi saat Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Viktor Axelsen dari tunggal putra.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Detik-detik Hendra/Ahsan Jadi Juara All England 2019
SPORT - 4 bulan lalu