Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 22 Mei 2019 | 20:38 WIB

Fitriani Kalah, Indonesia Makin Tertinggal dari Denmark

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
  • Istimewa
Pertandingan Fitriani vs Mia Blichfeldt

VIVA – Tunggal putri Indonesia dan Denmark berhadapan pada pertandingan keempat Grup 1B Piala Sudirman di Nanning, China, Rabu 22 Mei 2019 malam WIB. Mia Blichfeldt mengalahkan Fitriani dua gim langsung.

Fitriani kerap membuat kesalahan sendiri di awal-awal pertandingan. Hal itu menyebabkan dia sampai tertinggal 5-10 dari Mia.

Baca Juga

Membuat Fitriani dalam keadaaan tertekan membuat kepercayaan Mia naik. Dia mampu terus mengumpulkan poin hingga unggul jauh 15-6.

Mesti berhasil bangkit, namun Fitriani tak mampu lagi mengejar ketertinggalan perolehan poin. Pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut menyerah 13-21 di gim pertama.

Terpopuler

Memulai gim kedua, Fitriani langsung tancap gas. Dia membuat Mia dalam tekanan hingga akhirnya bisa unggul 6-3.

Sayangnya, penampilan Fitriani kemudian melorot secara perlahan. Dia bahkan harus kembali tertinggal jauh 9-14 dari Mia.

Tak ingin kalah dengan mudah begitu saja, Fitriani coba mengerahkan kemampuan maksimalnya. Sayang hal itu tak cukup untuk menggagalkan kemenangan Mia yang menutup gim kedua dengan skor 21-19.

Sementara Indonesia tertinggal 1-3 dari Denmark. Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sebelumnya kalah. Begitu juga dengan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Pada ganda campuran, Indonesia berhasil mencuri kemenangan lewat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. The Daddies mengalahkan Kim Astrup/Mathias Boe dalam dua gim langsung.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sujud Syukur Fitriani Jadi Juara Thailand Masters 2019
SPORT - 9 bulan lalu