Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 23 Mei 2019 | 12:39 WIB

Ngeri, China Bentrok Vs Denmark Sore Ini di Sudirman Cup

Team VIVA »
Bayu Adi Wicaksono
Foto :
Sara Thygesen

VIVA – Dalam beberapa jam ke depan, perempatfinal Sudirman Cup 2019 akan dilangsungkan di Guangxi Sport Center, Kota Nanning, China.

Berdasarkan jadwal Sudirman Cup 2019 yang telah diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, ada 4 negara yang langsung saling bertempur sore ini, Kamis, 23 Mei 2019.

Baca Juga

Di pertandingan pertama ada pertarungan antara pasukan tuan rumah China melawan skuat Denmark, pertandingan dilangsungkan pukul 18:00 PM atau 17:00 WIB di lapangan 1.

Pada waktu bersamaan di lapangan 2 juga digelar partai perebutan tiket ke semifinal antara juara bertahan Korea Selatan melawan Thailand.

Terpopuler

Perlu diketahui, China lolos ke perempatfinal setelah mendapatkan hasil sempurna tanpa kekalahan di penyisihan grup 1D. Mereka membantai Malaysia dan India dengan skor masing-masing 5-0.

China melaju ke perempatfinal ditemani Malaysia. Negeri jiran ini merebut tiket ke perempatfinal usai mengalahkan India.

Sedangkan, Denmark adalah runnerup grup 1B. Di grup ini juga ada Indonesia dan Inggris. Ketiga negara memiliki nilai sama, hanya saja Indonesia lebih unggul dari selisih kemenangan dan memimpin grup 1B.

Sementara itu, Korea Selatan merupakan pemimpin grup 1C, mereka lolos ke perempatfinal usai menyapu bersih 2 kemenangan di penyisihan grup melawan Taiwan dan Hong Kong. Di grup ini Korea didampingi Taiwan yang berstatus sebagai runnerup grup.

Thailand adalah penghuni grup 1A. Negeri gaja putih ini lolos ke perempatfinal sebagai runnerup grup bersama Jepang sebagai pemimpin grup.

Baca: RI Gagal Bentrok Vs Tim Bulutangkis Paling Menakutkan di Sudirman Cup

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Merinding! Sejarah Bulutangkis Junior Indonesia di Rusia
SPORT - 16 hari lalu