Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 23 Mei 2019 | 15:04 WIB

Bentrok Vs Denmark, China Kerahkan Kekuatan Bulutangkis Paling Seram

Team VIVA »
Bayu Adi Wicaksono
Foto :
  • BWF
Chen Qingchen/ Jia Yivan

VIVA – Tim paling menakutkan di Sudirman Cup 2019, China akan menjalani pertarungan untuk memperebutkan tiket ke semifinal melawan Denmark.

Laga antara China dan Denmark dijadwalkan dilangsungkan di lapangan 1 Guangxi Sport Center, Kota Nanning, China, Kamis, 23 Mei 2019, pada pukul 18:00 PM atau 17:00 WIB.

Baca Juga

Dalam pertarungan nanti, terlihat jelas China tak mau menganggap remeh Denmark, mereka mengerahkan kekuatan tim bulutangkis yang menyeramkan. Semua pemainnya berstatus raksasa bulutangkis dunia.

Di sektor ganda campuran, China langsung menurunkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Mereka adalah pemegang gelar juara dunia dan juara All England Open 2019. Pemegang ranking 1 dunia itu akan berhadapan dengan Mathias Christiansen/Sara Thygesen.

Terpopuler

Lalu, di tunggal putra ada peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Chen Long. Pemegang gelar juara dunia 2014 dan 2015 ini dipasang untuk melawan juara dunia 2017, Viktor Axelsen.

Berikutnya ada juara dunia ganda putra, Li Junhui/Liu Yuchen. Pasangan penguasa ranking 3 dunia ini diturunkan untuk hadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Di sektor tunggal putri China mempercayakan kepada Chen Yuvei. Gadis 21 tahun juara All England Open 2019 ini akan menjegal putri Denmark, Mia Blichfeldt.

Yang terakhir di sektor ganda putri, China memasang juara All England Open 2019, Chen Qingchen/Jia Yifan. Mereka akan berhadapan dengan Maiken Fruegaard/Sara Thygesen.

Baca: Ngeri, China Bentrok Vs Denmark Sore Ini di Sudirman Cup

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Rally Fantastis The Daddies Bikin Ganda China Ambruk!
SPORT - 19 jam lalu