Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 24 Mei 2019 | 10:57 WIB

Perempatfinal Piala Sudirman, Kevin/Marcus Rebut Poin Pembuka

Team VIVA »
Donny Adhiyasa
Foto :
  • PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Sudirman Cup 2019.

VIVA – Indonesia untuk sementara berhasil unggul 1-0 dalam partai pembuka laga perempatfinal Piala Sudirman kontra Taiwan, Jumat 24 Mei 2019 yang berlangsung di arena Guangxi Sports Center, Nanning, China.

Duet Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menyumbang poin pertama dari sektor ganda putra usai menggilas Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan straight game, 21-17 dan 21-17 dalam tempo 45 menit

Baca Juga

Tampil sebagai pembuka jalan skuat Merah Putih di fase 8 besar, duo Minions harus bertarung keras menghadapi duet Taiwan ranking 26 dunia itu untuk memastikan poin pembuka.

cukup mulus melakoni duel di game pertama, Kevin/Marcus tak menemui kendala berarti merebut keunggulan 21-17. Sayangnya, situasi agak berbeda terjadi di game kedua.

Terpopuler

Sempat tertinggal di awal game kedua dalam poin 4-7, duo Minions yang merupakan ganda putra nomor satu dunia akhirnya melesat 11-10 untuk menuju jeda interval.

Selepas jeda interval, Kevin/Marcus sudah mulai kembali tampil lebih rilkes untuk terus memimpin ke poin 14-11 lalu 17-12 dan menutup laga game kedua dengan skor 21-17.

Di partai kedua, akan menghadirkan pertarungan sektor tunggal putri antara Gregoria Mariska Tunjung melawan andalan Taiwan, Tai Tzu Ying.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Danpaspampres Baru, Aturan Ngaco BWF & Gempa Kulon Progo
BERITA - 11 bulan lalu