Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 24 Mei 2019 | 12:44 WIB

Astaga, Jonatan Christie Keok Dihajar Pebulutangkis Taiwan

Team VIVA »
Bayu Adi Wicaksono
Foto :
  • PBSI
Jonatan Christie.

VIVA – Nasib Indonesia di Sudirman Cup 2019 semakin di ujung tanduk, setelah Jonatan Christie keok dihajar tanpa ampun oleh tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen.

Dalam pertandingan ketiga perempatfinal Sudirman Cup 2019 itu, Chou hanya membutukan waktu 35 menit saja untuk mempecundangi Jonatan Christie.

Baca Juga

Duel Chou Tien Chen vs Jojo dilangsungkan di Guangxi Sport Center, Kota Nanning, China, Jumat, 24 Mei 2019. Dalam duel itu, Jojo dihajar dua gim langsung dengan poin 21-11 dan 21-13.

Kekalahan Jojo sangat merugikan tim bulutangkis Indonesia, sebab dengan kekalahan ini langkah Indonesia untuk lolos ke semifinal semakin berat, sebab kini tertinggal dengan skor 1-2 dari Taiwan.

Terpopuler

Perlu diketahui, dalam pertarungan di perempatfinal ini, Indonesia baru memenangkan pertandingan pertama saja melalui Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Di pertandingan kedua, Indonesia kehilangan angka setelah Gregoria Mariska Tunjung dikalahkan ranking 1 dunia, Tai Tzu Ying.

Memang, Jojo memiliki reputasi buruk di Sudirman Cup, dia tak pernah bisa memenangkan 1 laga pun sepanjang keikutsertaannya di kejuaraan dua tahunan ini.

Baca: Keok, Gregoria Main Manja Guling-gulingan di Lantai Sudirman Cup

Topik Terkait
Saksikan Juga
Jojo Jadi Raja 'All Indonesian Final' di Australia Open 2019
SPORT - sekitar 1 bulan lalu