Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 25 Juni 2019 | 18:54 WIB

Undian Indonesia Open 2019, Jojo dan Ginting Kepung Kento Momota

Team VIVA »
Donny Adhiyasa
Foto :
  • Djarum Badminton
Laga pebulutangkis dunia di pentas Indonesia Open 2019

VIVA – Gelaran bergengsi Blibli Indonesia Open 2019 BWF World Tour Super 1000 akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada 16-21 Juli 2019. Ajang tersebut bakal jadi panggung unjuk gigi deretan bintang bulutangkis dunia meraup poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Dari hasil undian yang dirilis Selasa 25 Juli 2019, sejumlah sektor menjanjikan pertarungan sengit untuk menggapai podium juara.

Baca Juga

Di sektor tunggal putra, pool atas dihuni unggulan 1, Kento Momota (Jepang), di pucuk strip teratas yang berpeluang untuk bertemu Anthony Ginting di perempatfinal.

Bukan cuma Momota dan Anthony, pool tersebut juga dihuni Jonatan Christie yang bakal menghadapi Rasmus Gemke (Denmark) di laga perdana.

Terpopuler

Sedangkan di pool bawah, bakal terjadi persaingan antara Shi Yu Qi dan Chen Long (China), Viktor Axelsen (Denmark) dan Tommy Sugiarto (Indonesia).

Undian berat harus dihadapi tunggal putri Indonesia. Fitriani sudah harus berjumpa unggulan 2, Chen Yu Fei (China), di babak pertama di pool bawah.

Kondisi serupa juga bakal dilakoni Ruselli Hartawan yang telah ditunggu unggulan 7, Ratchanok Intanon (Thailand), di pool atas. Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung juga ditantang tunggal putri Thailand lainnya, Pornpawee Chochuwong.

Di sektor ganda, baik itu putra, putri atau pun campuran sejumlah pasangan andalan Indonesia terhindar bertemu dengan para unggulan atas di babak pertama.

Berikut hasil undian lengkap Blibli Indonesia Open 2019, seperti yang dikutip BadminTalk:

Topik Terkait
Saksikan Juga
Jojo Jadi Raja 'All Indonesian Final' di Australia Open 2019
SPORT - sekitar 1 bulan lalu