Jerit Histeris Pebulutangkis Malaysia Lolos Tantangan Greysia Polii

Lai Shevon Jemie.
Sumber :

VIVA – Demam tantangan membuka tutup botol dari jarak jauh dengan berbagai cara alias Bottle Cap Challenge sedang membara di bumi. Tak terkecuali di dunia bulutangkis.

Sudah ada beberapa pebulutangkis top dunia yang berhasil membuka tutup botol dengan cara berbeda. Bahkan, kini mereka saling menantang pebulutangkis dunia lainnya untuk ikut dalam tantangan itu.

Pebulutangkis terbaru yang berhasil membuka botol ialah Lai Shevon Jemie. Pebulutangkis ganda campuran itu berhasil menyelesaikan tantangan dengan sangat dramatis.

Tutup botol plastik berhasil dibuka Lai dengan menggunakan shuttlecock yang ditembakan dengan pukulan backhand.

Dalam rekaman video singkatnya, Jumat Pon, 12 Juli 2019, Lai terlihat benar-benar tegang saat akan memukul bola. Tak cuma Lai merasakan atmosfer itu. Tapi juga pebulutangkis putra Malaysia yang ikut menemani Lai.

Benar-benar terlihat Lai sangat senang bisa menjawab tantangan yang dilayangkan Greysia Polii yang sebelumnya juga mendapat tantangan dari sponsor mereka.

Yang lucunya, lihat saja bagaimana ekspresi Lai dan temannya itu  ketika berhasil membuka tutup botol itu. Goh bahkan sangat histeris melihat aksi Lai.

Sebagai penantang, Greysia Polii tak cuma bisa melepas tantangan. Tapi dia juga membuktikan, dirinya bisa mengatasi tantangan itu.

Dalam rekamannya, Greysia menjalani tantangan itu seorang diri di tempat latihan. Greysia juga sangat girang ketika bisa membuka botol dengan bola.

Berikutnya setelah Greysia dan Lai, ada beberapa nama pebulutangkis lainnya yang mereka kirimi tantangan Bottle Cap Challenge, semisal pemain India, Ashwini Ponnappa dan tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

Baca: Fakta Sosok Paling Menakutkan di Lapangan Bulutangkis Senayan