Membara di Istora, Gregoria Bantai Pebulutangkis Thailand

Gregoria Mariska Tunjung vs Pompawee di Indonesia Open.
Sumber :

VIVA – Duel tunggal putri Indonesia dengan Thailand di babak 32 besar Indonesia Open 2019, benar-benar membara. Teriakan suporter tuan rumah berhasil membakar semangat Gregoria Mariska Tunjung untuk menghabisi Pompawee Chochuwong.

Dalam duel yang dilangsungkan di lapangan 3 Istora, Senayan, Jakarta, Selasa Pahing, 16 Juli 2019, Gregoria benar-benar tampil luar biasa.

Di bawah dukungan penuh suporter, Gregoria tampil mengganas. Sejak gim pertama dimulai, dia bermain sangat baik. Gerakannya pun sangat lincah. Serangan-serangannya pun mematikan walau beberapa kali membuat kesalahan.

Gregoria bermain efektif. Hasilnya cuma dalam 12 menit dia sudah merebut kemenangan gim pertama dengan poin yang benar-benar telak, 21-10.

Pada gim kedua, Pompawee seperti dibuat kehilangan energi menghadapi Gregoria ditambah lagi atmosfer Istora yang bergemuruh tak henti. Terbukti pada 26, Pompawee menyerah dari Gregoria dengan poin 21-8.

Kemenangan ini membuat Gregoria lolos ke babak 16 besar untuk menantang ratu bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon yang baru saja menghajar rekan senegara Gregorria, Ruselli Hartawan beberapa jam lalu.

Baca: Duo Putri Muda RI Digilas Pebulutangkis Malaysia di Istora