Wow, Bidadari Bulutangkis Thailand Ternyata Suka Makan Gado-gado

Tunggal putri Thailand, Nitchaon Jindapol
Sumber :
  • www.instagram.com/nitchaon/

VIVA – Sebanyak 236 pebulutangkis kelas dunia dari 20 negara ikut ambil bagian dalam perhelatan ajang bulutangkis bergensi Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 BWF World Tour Super 1000. Keramahan, fanatisme dan euforia publik Istora Senayan pun sudah dinantikan para bintang tepok bulu angsa dari seantero jagat raya.

Dan salah satu pemain yang cukup rindu untuk kembali bersua dengan pencinta bulutangkis di Indonesia adalah seorang Nitchaon Jindapol.

Sosok tunggal putri cantik asal Negeri Gajah Putih tersebut memang selalu punya memori tersendiri ketika bertandang ke Jakarta dan berlaga di Istora.

Saat sukses memenangkan laga di babak pertama kontra wakil Inggris, Chloe Birch dengan 21-6 dan 21-15, Selasa 16 Juli 2019, dara yang kerap dijuluki bidadari bulutangkis Thailand itu pun menuturkan kerinduannya akan tampil di Jakarta.

"Jakarta mirip seperti kota-kota di Malaysia. Menurut saya tidak ada perbedaan antara bermain di Jakarta pada saat Indonesia Open atau Indonesia Masters, penontonnya tetap ramah dan selalu mengesankan," ungkap Jindapol kepada para wartawan.

Ketika ditanya apakah dirinya punya menu makanan khas Indonesia yang paling favorit layaknya rekan senegaranya, Ratchanok Intanon gemar menyantap bakso, Jindapol pun punya jawabannya sendiri.

"Saya menyukai masakan Indonesia seperti nasi goreng, sate ayam, serta gado-gado," lanjut pemilik gelar Thailand Masters 2018 tersebut.