Keren, Arena Indonesia Open Manjakan Buah Hati dan Keluarga

Area Kids Zone di arena venue Blibli Indonesia Open 2019
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Kemeriahan ajang bulutangkis bergengsi Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 BWF World Tour Super 1000  tengah mewarnai Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Tak hanya melulu bernuansa bulutangkis, venue pertandingan pun kali ini makin semarak dengan sentuhan hiburan dan festival yang begitu kental.

Dan pada gelaran tahun ini, ada spot yang cukup favorit bagi para pengunjung BIO, khususnya mereka yang datang bersama anggota keluarga.

Ya, area bertitel "Kids Zone" merupakan sebuah spot yang bisa dimanfaatkan para pengunjung untuk memanjakan anak-anak mereka bermain dengan sejumlah ornamen permainan.

Pengunjung bisa memanfaatkan area tersebut dengan gratis saat menunggu partai pemain idola mereka atau untuk rehat sejenak usai lelah memberikan dukungan penuh para bintang bulutangkis dunia.

"Cukup  representatif ya, buat yang bawa balita dan anak kecil jadi bisa ikut senang dan tidak bosan lama-lama di sini," ungkap Rita, ibu dua anak yang hadir untuk menonton penampilan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada Rabu 17 Juli 2019.

Tak cuma "Kids Zone", tersedia pula spot-spot bersantai yang sangat memanjakan para pengunjung yang hendak berburu aneka kuliner dan men-charger baterai handphone yang tersedia di area foodcourt halaman masuk Istora dan sisi-sisi samping venue.

(ren)