Hari ke 3, Penonton Indonesia Open Antre Sejak Pagi Hari

Antrian Indonesia Open 2019
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra

VIVA – Hari ketiga Indonesia Open 2019 diserbu oleh pecinta bulutangkis Tanah Air. Penonton sudah mulai antre sejak pagi sebelum pertandingan dimulai. 

Pertandingan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Harga tiket Indonesia Open untuk hari Kami, 18 Juli 2019 termurah adalah Rp75 ribu sedangkan paling mahal Rp250 ribu, 

Untuk mendapatkan tiket pertandingan, penonton bisa membeli melalui online atau langsung datang. Namun tiket online sendiri sudah habis terjual, sedangkan tiket yang dijual langsung (on the spot) dikeluarkan tidak dalam jumlah yang banyak. Hari ini tiket seharga Rp250 ribu sudah habis terjual. Hal itu terlihat dari tulisan di tiket box.  

"Saya sudah membeli tiket sejak 10 Juni lalu (hari pertama dibuka pembelian online). Cukup susah sih dapatnya, meski online. Karena memang yang beli banyak. Saya beli dua tiket seharga Rp75 ribu. Saya memang pencinta bulutangkis," kata Nur Azizah warga Banten.  

Selain menyaksikan pertandingan bulutangkis, para penonton tersebut juga menikmati beberapa fasiltas yang sengaja disediakan oleh panitia. Mereka terlihat mengabadikan menggunakan kamera seluler. 

Tahun ini, panitia dari Indonesia Open 2019 memang sengaja membuat fasilitas yang menarik. "Tahun ini kami ingin Indonesia Open semakin dekat dengan kaum milenial," kata Achmad Budiharto, ketua Panpel Indonesia Open 2019.