Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 18 Juli 2019 | 17:43 WIB

Jonatan Christie Sesali Ginting Tak Bisa Mendampinginya ke 8 Besar

Team VIVA »
Donny Adhiyasa
Foto :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Aksi Jonatan Christie di ajang Blibli Indonesia Open 2019.

VIVA – Bintang bulutangkis Jonatan Christie memastikan satu tempat di babak perempatfinal Turnamen Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 usai mengalahkan tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, dengan dua game langsung, 22-20 dan 21-13, Kamis siang 18 Juli 2019.

Meski mampu menang straight game, Jojo tak merasa laga tersebut bisa dilaluinya dengan mudah. Pemain binaan klub PB Tangkas Intiland Jakarta ini pun mengaku masih terus fokus untuk bisa menjawab tantangan di laga berikutnya dengan kemenangan lagi.

Baca Juga

"Saya juga tidak menyangka, dia (Vittinghus) sedikit bermain di bawah tekanan karena beberapa kali mati sendiri. Sebenarnya saya juga mati sendiri, tapi saya bisa kembali tenang," ungkap Jojo kepada para wartawan seusai laga.

"Beberapa kali dia coba menekan, namun tetap melakukan kesalahan sendiri. Kuncinya jangan buru-buru mau memenangkan pertandingan supaya tidak mati sendiri," jelasnya.

Terpopuler

Jojo pun turut mengomentari kekalahan rekannya di Pelatnas Cipayung, Anthony Sinisuka Ginting dan unggulan utama asal Jepang, Kento Momota, di babak 16 besar hari ini.

"Ya nggak apa-apa sih, sebenarnya bukan hanya mereka tapi banyak pemain bagus lain. Siapa pun bisa menang yang lebih siap di lapangan," kata Jojo.

"Mereka kurang beruntung lah, sebenarnya saya cukup menyayangkan kekalahan Ginting karena sempat unggul di set pertama. Tapi saya tetap fokus untuk pertandingan saya selanjutnya," ujar peraih medali emas Asian Games 2018 itu. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kalahkan Pebulutangkis Inggris, Jojo Melaju ke Babak Kedua
TVONE NEWS - 29 hari lalu