5 Wakil Tuan Rumah Berjuang di Perempatfinal Indonesia Open 2019

Kevin Sanjaya-Marcus Gideon melaju ke Perempat Final Indonesia Open
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Indonesia Open 2019 sudah memasuki babak perempatfinal. Sebanyak lima wakil tuan rumah akan bertarung pada Jumat 19 Juli 2019 guna memperebutkan tiket ke semifinal.

Dari ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Kemudian Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ditantang Ou Xuan Yi/Zhang Nan asal China.

Ganda putra lainnya yang bertarung di perempatfinal adlah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang mewakili Jepang.

Wakil Indonesia di kategori ganda campuran adalah Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Mereka berhadapan dengan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Berlanjut ke tunggal putra. Tuan rumah menempatkan satu wakilnya, Jonatan Christie yang akan menantang pebulutangkis Taiwan, Chou Tien Chen.

Untuk wakil di tunggal putri dan ganda putri, Indonesia sudah tidak ada. Karena andalan pada kategori tersebut sudah berguguran di babak pertama dan kedua.

Peluang besar tuan rumah merebut gelar juara pada Indonesia Open 2019 ada pada ganda putra, yakni Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus.