Teganya Hendra/Ahsan Bikin Penonton Selalu Deg-degan

Pemain ganda putra, Hendra Setiawan
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra

VIVA – Laga sengit diperlihatkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Blibli Indonesia Open 2019 saat melawan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Hendra/Ahsan berhasil menang dalam rubber gim, 21-15, 9-21 dan 22-20 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 19 Juli 2019. 

Dengan kemenangan ini, Hendra/Ahsan berhasil lolos ke semifinal di Indonesia Open. Sepanjang pertandingan 1 jam 3 menit, para penonton dibuat jantungan oleh Hendra/Ahsan. 

Apalagi, beberapa kali pasangan Jepang mengejar poin Hendra/Ahsan. Di gim ketiga ketegangan penonton semakin kuat. 

Saat Hendra/Ahsan unggul 17-9, pasangan Jepang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 17-17. Meski akhirnya bisa menang 22-20. 

"Ya, seperti senam jantung. Apalagi, saat mepet 20-19. Kemudian 20-21. Itu membuat deg-degan," kata Indah, salah satu penonton, saat ditemui di Istora Gelora Bung Karno. 

"Mereka memang sering membuat orang jantungan kalau nonton. Makanya ini harapannya biar cepat-cepat menang. Karena kalau main cepat kan tidak terlalu khawatir dan senam jantung," tambah Lisa. 

Sementara itu, Hendra mengatakan, tidak bisa berbuat banyak terkait hal itu. Sebab, hal itu terkait dengan lawan dan kondisi lapangan. 

"Ya enggak bisa juga. Inginnya sih cepat-cepat juga, tapi lawan kan juga bagus dan tidak mudah. Ya nikmati saja," kata Hendra. (one)