Kalah, Jojo Minta Maaf ke Pendukung Indonesia

Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra

VIVA – Langkah tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie terhenti di perempatfinal Blibli Indonesia Open 2019. Jojo kalah dari Chou Tien Chen dalam rubber gim, 21-16, 18-21 dan 21-14, di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 19 Juli 2019. 

Jojo meminta maaf kepada pendukung Indonesia atas kekalahan tersebut. Jojo mengatakan, ia sudah berusaha maksimal di pertandingan tadi. 

"Pertama saya meminta maaf kepada suporter di Istora dan mereka yang sudah mendukung saya. Maaf belum bisa memberikan yang terbaik. Tetapi tadi saya sudah melakukan yang terbaik," kata Jojo saat konferensi pers usai pertandingan. 

"Saya bersyukur dengan hasilnya. Disayangkan karena sebenarnya bisa meraih kemenangan tapi hasilnya sebaliknya. Saya tidak bisa memanfaatkan keunggulan saya tadi, dan Chou Tien Chen gim ketiga lebih percaya diri," tambahnya. 

Sementara itu, saat pertandingan pada gim ketiga Jojo sempat mendapatkan perawatan di pergelangan kakinya. Menurut Jojo, cedera pergelangan kakinya tersebut tidak terlalu menggangu. 

"Memang kemarin pas lawan Hans-Kristian Solberg Vittinghus sudah sempat sakit. Tapi saya berharap tidak parah. Di awal-awal saja berasanya, pas gim kedua dan ketiga ilang. Tapi tetap harus di jaga karena masih ada Jepang Terbuka," jelasnya. 

Jepang Terbuka akan berlangsung pada 23-28 Juli 2019. Jepang Terbuka termasuk agenda BWF World Tour 750.