Senang Tampil di Indonesia Open, Ini Pebulutangkis Idola Kahitna

Grup band Kahitna tampil di final Indonesia Open 2019
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Semarak laga puncak ajang Blibli Indonesia Open (BIO) dibuka dengan penampilan memukau grup musik Kahitna tepat pukul 13.00 WIB, Minggu 21 Juli 2019 yang sukses mengguncang publik Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Band pop legendaris asal Bandung tersebut tanpa basa-basi langsung menggeber hits-hits terbaiknya.

Dibuka dengan tembang "Tak Kan Terganti" dan "Cerita Cinta", Yovie Widianto cs berhasil mengajak para badminton lovers berdendang kembali ke memori masa lampau.

Kelar dua lagu tersebut, trio vokalis Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar langsung melanjutkan 4 lagu berikutnya yakni "Andai Ia Tahu", "Katakanlah Saja", "Mantan Terindah", dan "Cantik".

Usai menghibur penonton, para personel Kahitna pun mengungkap perasaannya bisa ikut memeriahkan ajang BIO 2019.

"Suatu kehormatan bagi kami untuk ikut berpartisipasi di final Indonesia Open ini, dan di antara kami juga banyak yang men-support bulutangkis," ungkap pentolan Kahitna, Yovie Widianto kepada para wartawan.

"Walau hanya ganda putra yang ke final, tapi kami senang banget karena ini turnamen bulutangkis dengan hadiah terbesar di dunia," tuturnya.

Ketika ditanya siapakah pebulutangkis favorit mereka, hampir seluruh personel Kahitna punya pilihan yang sama.

"Minions!" ujar Yovie dan Hedi Yunus. "Sama yang baru kemarin pensiun itu, Butet ya," lanjut Carlo Saba.

Satu grup musik lagi yang dijadwalkan menghibur para penonton Istora adalah Nidji, yang bakal manggung sekitar pukul 19.00 WIB atau saat penutupan seluruh rangkaian agenda BIO 2019.