Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 2 Agustus 2019 | 17:34 WIB

Kejutan, Kevin/Marcus Angkat Koper Lebih Cepat di Thailand Open 2019

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • VIVA/M Ali Wafa
Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

VIVA – Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus angkat kper lebih cepat dari Thailand Open 2019, setelah takluk mengejutkan dari pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Dalam laga yang berlangsung di Indoor Stadium Huanmark 1, Bangkok, Jumat 2 Agustus 2019, Kevin/Marcus menyerah setelah meladeni perlawanan Endo/Watanabe selama 63 menit.

Baca Juga

Di gim pertama, Kevin/Marcus kewalahan menghadapi serangan dari pasangan rangking 5 dunia tersebut. Pada interval pertama, Endo/Watanabe mampu unggul 11-9.

Selepas jeda, Endo/Watanabe tetap konsisten dalam merebut poin, sedangkan Kevin/Marcus coba mengejar secara perlahan. Ganda putra nomor satu dunia itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 17-17.

Terpopuler

Akan tetapi, Kevin/Marcus kehilangan konsentrasi, yang membuat Endo/Watanabe mengamankan gim pertama dengan skor akhir 21-17.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus bangkit. The Minions menghajar Endo/Watanabe dengan skor 21-19.

Namun, Kevin/Marcus gagal mempertahankan momentum kemenangan pada gim kedua. Di gim penentuan, Kevin/Marcus tak mampu meredam kecepatan Endo/Watanabe. Alhasil, gacoan Indonesia di sektor ganda putra ini kalah 14-21.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kalahkan Pebulutangkis Inggris, Jojo Melaju ke Babak Kedua
TVONE NEWS - 1 hari lalu