Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 6 Agustus 2019 | 21:46 WIB

Ranking Terbaru Bulutangkis Dunia, Gregoria Mariska Turun

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
  • PP PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

VIVA – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sudah mengeluarkan ranking terbaru pada Selasa 6 Agustus 2019. Dari tunggal putri, wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung turun satu tingkat.

Dikutip dari laman resmi BWF, Gregoria turun ke urutan 16, disusul oleh wakil Jepang, Sayaka Takahasi. Sedangkan tunggal putri Indonesia lainnya, Fitriani berhasil naik satu tingkat ke urutan 28.

Baca Juga

Kenaikan signifikan dialami oleh Lyanny Alessandra Mainaky. Naik tujuh tingkat, posisinya saat ini ada di urutan ke-45. Sedangkan Ruselli Hartawan tetap berada di peringkat 38.

Dari sektor ganda putri, andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu tetap bertahan di urutan kelima ranking dunia. Sedangkan Della Destiara Haris/Rizki AMelia Pradipta yang terakhir main di Thailand Open 2019 harus turun tiga tingkat ke urutan 19.

Terpopuler

Beberapa ganda campuran Indonesia mengalami kenaikan peringkat pada kesempatan ini. Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow naik tiga tingkat ke urutan 21.

Lalu ada Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami yang naik dua tingkat ke urutan 25. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga naik ke peringkat 17.

Kemudian ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menembus posisi sembilan besar. Peringkat tertinggi wakil Indonesia di ganda campuran ada pada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang bertengger di urutan kelima. [mus]

Topik Terkait
Saksikan Juga
Spider-Man Keluar Marvel, Bekasi Gabung Jakarta & Fakfak
BERITA - 5 menit lalu