Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 9 Agustus 2019 | 08:57 WIB

Dapat Sponsor Baru, Hendra/Ahsan Malu-malu Sebut Nilai Kontrak

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Donny Adhiyasa
Foto :
  • VIVA/Donny Adhiyasa
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

VIVA – Sebagai pasangan ganda putra yang tak lagi di bawah naungan Pelatnas PBSI, duet Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kini harus memenuhi segala kebutuhan bertandingnya secara mandiri. Kondisi ini membuat duo berjuluk The Daddies terus berupaya menggaet sponsor untuk mendukung karier profesional mereka.

Namun, dengan masih menterengnya prestasi duet senior tersebut, upaya menjaring sponsor membuat peraih gelar juara dunia 2013 dan 2015 itu tidak terlalu sulit. Salah satunya datang dari Yuzu yang mendukung Hendra/Ahsan hingga setahun ke depan.

Baca Juga

"Dukungannya sementara ini untuk setahun. Awalnya waktu tanding di Indonesia Open kan kami tidak ada sponsor, lalu ada tawaran. Bantuannya dalam bentuk dana, jadi kami atur sendiri penggunaannya untuk keberangkatan ke turnamen. Deal-nya baru kemarin ini, ada beberapa tawaran juga tapi jadinya dengan Yuzu," ungkap Hendra kepada para wartawan.

"Kontrak dengan sponsor sebelumnya sudah selesai, jadi ada sekitar tiga-empat turnamen yang kami biayai sendiri keberangkatannya. Tentunya kami merasa terbantu sekali dengan adanya dukungan Yuzu. Nilainya berapa? Ha ha ha lumayan lah untuk membantu kami berangkat ke turnamen-turnamen," jelas Hendra.

Terpopuler

Tentunya dukungan ini kian menambah semangat The Daddies. Apalagi mereka tengah berjuang menuju tiket Olimpiade Tokyo 2020.

"Alhamdulillah termasuk cepat dapat sponsor lagi, kami bersyukur, terima kasih sudah dibantu oleh Yuzu. Jadi kami lebih fokus ke pertandingan, nggak memikirkan biaya keberangkatan lagi. Biasanya ngurus sendiri, sekarang jadi lebih semangat lagi," ucap Ahsan.

Dalam kesempatan yang sama, dilangsungkan juga penyerahan bonus dari Djarum Foundation kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo, peraih gelar juara di Blibli Indonesia Open 2019, serta Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, dan Indah Cahya Sari Jamil yang meraih gelar juara di Asia Junior Championships 2019.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Detik-detik Hendra/Ahsan Jadi Juara All England 2019
SPORT - 5 bulan lalu