Heboh Foto Nenek-nenek Mesra dengan Brondong, Warganet Nyinyir

Foto mesra nenek-nenek dengan brondong.
Sumber :
  • Instagram/nyonya_gosip

VIVA – Cinta memang buta. Tidak memandang status sosial hingga usia. Sudah banyak kasus yang bisa menjadi buktinya. Bahkan, tak sedikit yang sampai melangkah hingga ke jenjang pernikahan. 

Jika yang lebih tua prianya, biasanya orang akan menganggapnya wajar-wajar saja. Tapi jika wanitanya yang lebih tua, hal ini akan menjadi pergunjingan. Apalagi jika rentang usianya cukup jauh, pasti akan mengundang pertanyaan banyak orang.

Ya, akhir-akhir ini hubungan beda usia sepertinya sedang jadi tren. Salah satunya pasangan nenek-nenek dan brondong yang kini sedang heboh di dunia maya berikut ini. 

Dalam foto-foto yang tersebar, nenek-nenek ini nampak berpose mesra dengan pria yang usianya jauh lebih muda. Tak hanya satu, bahkan dalam salah satu foto tersebut memperlihatkan nenek ini berpose dengan dua brondong sekaligus.

Sementara para brondong berfoto dengan bertelanjang dada, si nenek juga tak mau kalah dengan mengenakan pakaian yang seksi-seksi. Bukannya iri melihat kemesraan nenek-nenek ini dengan para brondong, warganet malah lebih banyak memberikan komentar bernada negatif.