Niat Foto dengan Gajah Bareng Pasangan, Akhirnya Bikin Ngilu

Pasangan berfoto dengan gajah.
Sumber :
  • Instagram/lagi.viral

VIVA – Ketika berwisata ke kebun binatang, rasanya tak afdhol jika tidak berfoto dengan koleksi binatang yang ada di sana. Terutama, binatang-binatang yang dilindungi yang hanya bisa ditemui di tempat-tempat tertentu saja.

Salah satunya gajah. Untuk dapat bertemu dengan hewan ini, kamu harus datang ke kebun binatang, tempat penangkaran, atau tempat-tempat sejenis lainnya. Makanya, kebanyakan orang tidak akan menyia-nyiakan saat ada kesempatan bertemu dengan hewan yang memiliki belalai panjang ini.

Pasangan dalam video berikut ini juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan saat berkunjung ke sebuah kebun binatang. Ketika datang ke kandang gajah, mereka memutuskan untuk berfoto dengan gajah tersebut.

Keduanya pun mendekati dan berdiri di antara dua gajah. Ketika keduanya sudah siap untuk difoto, ternyata gajah yang berukuran besar melakukan keisengan pada pasangan ini.

Mulanya, sang gajah mengisengi si wanita terlebih dahulu dengan 'meraba-raba' area paha dan tas yang dibawa wanita tersebut. Namun rupanya, si gajah tidak puas sampai di situ.

Gajah tersebut kembali berbuat iseng. Namun kali ini, giliran si pria yang diisengi. Tak tanggung-tanggung, dari belakang, gajah tersebut malah menyentuh area pribadi si pria. Tentu saja, pria ini langsung kaget dan berteriak.