Salut, Sudah Tua Nenek Ini Masih Jadi Driver Taksi Online

Nenek-nenek jadi sopir taksi online.
Sumber :
  • Instagram/makassar_iinfo

VIVA – Pernah naik taksi online? Pasti dapat sopirnya pria, bukan? Entah masih muda atau sudah bapak-bapak, tapi memang driver taksi online kebanyakan adalah pria.

Ya, pekerjaan ini memang identik dengan laki-laki. Meskipun ada beberapa sopir TransJakarta yang berjenis kelamin perempuan, tapi khusus untuk sopir taksi online yang mendominasi adalah pria.

Kalaupun ada sopir wanita, biasanya usianya masih di bawah 40-an. Hampir tidak ada yang usianya sudah lanjut. Tetapi, ada pemandangan berbeda yang terlihat di suatu tempat.

Ketika itu, seorang pria memergoki nenek-nenek ini sedang mengendarai mobil dan menurunkan penumpang. Ketika ditanya, ternyata nenek ini sudah menyelesaikan lima kali perjalanan. Padahal, saat itu kondisinya masih pagi.

Usianya yang sudah lanjut tak menyurutkan semangat nenek ini untuk mencari nafkah. Dari raut wajahnya saja tak nampak muka lelah sama sekali. Bahkan beliau terlihat sangat bersemangat untuk terus mencari penumpang.

Tidak diketahui siapa nama nenek ini dan di mana lokasi pengambilan video ini. Nah, buat kamu yang muda dan masih bermalas-malasan, seharusnya malu dengan nenek hebat satu ini.