Bikin Video ala Model, Wanita Cantik Ini Malah Ditikung Emak-emak

Seorang wanita bikin video ala model.
Sumber :
  • Instagram/enamon_jokes

VIVA – Sejak teknologi semakin canggih dari mulai software hingga hardware kini membuat sebuah video tidak begitu sulit. Cukup bermodalkan ponsel saja bisa menghasilkan karya yang lumayan.

Apalagi kini perkembangan ponsel dan media sosial begitu cepat orang-orang seperti berlomba untuk menghasilkan sebuah karya yang bagus. Tetapi tidak selamanya hasilnya seperti yang diharapkan.

Pada video di bawah ini seorang wanita cantik berniat membuat sebuah video ala model. Namun, ia melakukan itu seperti di tempat hiburan yang ramai dengan pengunjung.

Wanita cantik dengan rambut panjang ini terlihat semakin cantik memakai pakaian serba putih. Awalnya terlihat bagus ketika dirinya mulai berjalan ala model menghampiri kamera, ketika tinggal dua meter lagi tiba-tiba saja seorang emak-emak lewat begitu saja dihadapannya.

Emak-emak yang berpakaian serba cokelat itu terlihat seperti tanpa dosa lewat begitu saja dengan santainya. Wanita cantik itu langsung diam seketika dan terlihat kesal sambil menahan tawa.

Video ini telah dilihat lebih dari 18 ribu kali. "Emaknya siapa yang lewat itu", tulis salah satu komentar warganet. Berikut ini videonya: