Berlagak Seperti Pembalab, Murid Ini Kena Batunya

Berlagak seperti pebalap
Sumber :
  • instagram/radja_tawa

VIVA – Masa-masa sekolah adalah salah satu momen berarti. Karena saat itulah kita bisa menciptakan kenangan seru yang kelak bisa diceritakan ke anak cucu kita di masa depan. Di masa itu pula, problem yang kita hadapi jauh lebih ringan ketimbang saat dewasa kelak.

Ketika masih duduk di bangku sekolah ini pula, anak-anak mulai mencari siapa jati dirinya. Anda akan diserang oleh rasa penasaran yang tinggi sehingga ingin melakukan hal-hal baru seperti menjalani hobi, nongkrong bersama sahabat, jalan-jalan, hingga melakukan hal-hal iseng yang kadang bisa membahayakan.

Salah satunya seperti pada video yang diunggah oleh akun radja_tawa via Instagram di bawah ini. Dalam video singkat tersebut, terlihat seorang bocah SMA sedang iseng menjajal sebuah motor sport berwarna biru.

Sambil menunggangi kuda besi tersebut, bocah SMA itu bergaya bagai seorang pembalap papan atas. Ia cukup keasyikan meski sebetulnya mesin motor yang ia naiki tidak menyala sama sekali.

Seolah menikmati peran, bocah ini mengeluarkan suara seperti bunyi motor balap sambil bergaya. Namun sayangnya, saat bocah ini sedang tenggelam dalam imajinasinya, tiba-tiba saja seorang guru keluar dari ruangan. Bocah itu panik dan segera menuruni motor biru tersebut sedangkan sang guru hanya menjitaknya dengan gulungan kertas. Berikut videonya. (luv)