Atraksi Super Ekstrem Para Pesepeda Ini Sukses Bikin Waswas

Aksi ekstrem bersepeda.
Sumber :
  • Instagram guyonankekinian

VIVA – Bermain sepeda merupakan salah satu olahraga alternatif yang menyenangkan. Bukan hanya digemari anak-anak, kegiatan bersepeda pun banyak diminati para orang dewasa. Karena selain menyenangkan, bersepeda juga dapat memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh.

Banyak cara dalam menikmati kegiatan bersepeda. Ada yang cukup dengan berkeliling di sekitar tempat tinggal. Ada yang memilih bersepeda ke tempat-tempat yang jauh bersama teman-teman atau komunitasnya. Dan, ada juga yang menikmati kegiatan bersepeda dengan melakukan berbagai atraksi tak biasa.

Begitu juga dengan sekumpulan pemuda dalam video singkat berikut ini. Mereka memilih untuk menikmati kegiatan bersepeda dengan melakukan berbagai aksi ekstrem. Bahkan, dalam tayangan yang beredar luas di dunia maya, mereka dengan sangat berani melakukan berbagai atraksi yang membahayakan.

Seorang pria tampak mengambil posisi terlentang di tengah jalan. Sementara beberapa orang lainnya sudah bersiap dengan sepeda masing-masing. Satu per satu dari mereka melajukan sepedanya ke arah pria yang terlentang tersebut seakan ingin melindasnya.

Sontak, aksi mereka mengundang rasa ngeri dan waswas bagi siapa pun yang melihat. Penasaran seperti apa aksi ekstrem tersebut? Simak videonya yang diunggah akun Instagram guyonankekinian berikut ini. (ac)