Nekat Terobos Lampu Merah, Nasib Tragis Menimpa Emak-emak Ini

Seorang perempuan naik motor ber-AC.
Sumber :
  • instagram/info_tetangga

VIVA – Di jalan raya, kecelakaan lalu lintas memang marak terjadi. Pada sepanjang bulan Januari hingga November 2018 saja, total kecelakaan yang terjadi di Indonesia mencapai 5.400 kasus. Jumlah ini jauh lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya.

Salah satu penyebab terjadi kecelakaan yakni karena kelalaian pengendaranya sendiri. Seperti menyetir di saat mengantuk, terlalu tergesa-gesa sehingga salah perhitungan, hingga mengabaikan peraturan lalu lintas yang ada.

Emak-emak juga turut menyumbang total kecelakaan yang terjadi di jalan raya. Maka dari itu tidak heran jika masyarakat pun mengenal istilah ‘The Power of Emak-emak’ di mana tidak ada yang bisa menyalahkan seorang ibu-ibu di jalan raya sekalipun ia belok kanan padahal sein kiri hingga hampir membahayakan orang lain.

Sebuah video diunggah oleh akun info_tetangga di Instagram menampilkan aksi nekat seorang emak-emak yang pada akhirnya justru berimbas ke dirinya sendiri. Di sebuah persimpangan jalan, emak-emak dengan motor Vespa berwarna biru itu dengan sengaja melanggar lampu merah karena merasa perempatan itu sepi.

Ternyata nasib nahas menimpa emak-emak tersebut. Saat ia sedang melaju melawan lampu merah, secara tiba-tiba dari arah kanan lewat sebuah mobil berwarna silver dengan kecepatan tinggi menghantam dirinya. Emak-emak itu pun jatuh beserta motor yang dikendarainya. Seorang perempuan dari motor lain yang merekam adegan tersebut pun syok. (luv)