Terciduk Main Ponsel saat Jam Pelajaran, Reaksi Siswa Ini Bikin Ngakak

Siswa main ponsel saat jam pelajaran.
Sumber :
  • Instagram wowunix

VIVA – Ponsel merupakan benda kecil yang mempunyai fungsi sangat penting. Sebagai alat komunikasi, ponsel saat ini tidak lagi menjadi kebutuhan sekunder tapi hampir menjadi kebutuhan primer bagi semua orang. Bahkan ada beberapa orang yang tidak bisa hidup tanpa ponsel.

Bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun sudah sangat familier dengan benda yang satu ini. Namun, tentu saja penggunaannya harus tetap dalam pengawasan orang tua. Karena sering kali, anak-anak belum dapat menggunakan ponselnya dengan bijak.

Semakin maraknya kepemilikan ponsel di kalangan anak-anak usia sekolah, membuat beberapa sekolah menerapkan kebijakan untuk melarang siswa membawa ponsel mereka ke sekolah. Terlebih jika mereka menggunakan benda tersebut saat jam pelajaran sedang berlangsung. Hal ini disebabkan karena ponsel dapat mengganggu jalannya kegiatan belajar mengajar.

Jika seorang siswa tertangkap tangan sedang menggunakan ponsel saat jam pelajaran berlangsung, tentu ada sanksi yang harus mereka terima. Seperti kejadian yang terekam kamera berikut ini, di mana seorang siswa terciduk oleh gurunya sedang menggunakan ponsel saat jam pelajaran.

Dalam unggahan akun Instagram wowunix, terlihat seorang siswa sekolah menengah atas sedang asyik menggunakan ponselnya di dalam kelas. Sepertinya ia tidak menyadari kehadiran sang guru. Sontak, ia langsung kaget saat sang guru tiba-tiba menegurnya.

Tayangan singkat ini viral karena reaksi yang dilakukan siswa tersebut cukup menggelitik. Belum lagi aksi spontannya saat kaget ketika melihat sang guru sudah berdiri di sampingnya. Berikut tayangannya. (AC)