Bikin Gemas, Kucing Ini Tidak Ingin Lepas dari Tuannya

Keakraban kucing dengan pemiliknya
Sumber :
  • Instagram/dagelan

VIVA – Kucing adalah hewan peliharaan yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Selain tingkahnya yang lucu, memelihara kucing ternyata bisa mengurangi tingkat stres di dalam diri pemiliknya.

Memelihara hewan berkaki empat ini pun tidak membutuhkan biaya yang fantastis. Yang paling utama yaitu Anda harus menyediakan makanan yang cukup untuk kucing kesayangan di rumah. Kemudian, kucing juga harus diperiksa secara rutin agar kesehatannya terkontrol.

Anda juga bisa mengajari kucing kesayangan agar bisa buang air sendiri di kamar mandi. Dari pengalaman banyak orang, tidak sulit untuk mengajarkan ini kepada si kucing. Selain itu, Anda pun tidak wajib memandikannya tiap hari, cukup mandikan jika bulu sudah terasa bau.

Mau bagaimana pun juga, kucing memiliki sifat manja. Sifat inilah yang sering membuat pemiliknya semakin gemas. Seperti video di bawah ini yang memperlihatkan kedekatan pemiliknya dengan si kucing. Ke mana pun pemiliknya pergi, kucing itu selalu anteng di gendongan.

Dengan muka imutnya, kucing ini seolah tak ingin jauh dari tuannya yang ternyata seorang pria. Jika tidak digendong, maka kucing ini akan berdiam di pundak pria tersebut. Video kedekatan kucing dengan pemiliknya ini pun viral di dunia maya. Hingga tulisan ini naik, video itu sudah lebih dari satu juga kali tayang di Instagram Dagelan. Berikut videonya. (LUV)