Ngeri, Penampakan Kucing ‘Hantu’ Terekam Kamera CCTV

Kucing hantu
Sumber :
  • Instagram/dailymail

VIVA – Sudah bukan hal asing lagi jika kita ini hidup berdampingan dengan alam gaib. Meski ada sebagian orang yang tidak mempercayai kehadirannya, namun beberapa bukti kehadiran makhluk gaib ini sering kali tertangkap oleh kamera secara tidak sengaja.

Seperti video kucing yang terekam kamera CCTV di luar sebuah rumah daerah Austin, Texas, Amerika Serikat di bawah ini. Sebetulnya, video ini sudah tersimpan sejak Januari. Namun sang pemilik rumah bernama Natalie King baru sempat melihat videonya baru-baru ini.

Betapa terkejutnya ia saat melihat rekaman CCTV bulan Januari itu, di mana Natalie melihat ada seekor kucing berwarna hitam berjalan dari sisi kiri kamera melewati tiang depan rumahnya. 

Namun hal janggal terjadi saat kucing itu tiba-tiba saja lenyap seperti ‘menguap’ di tengah halaman rumah Natalie. “Aku menangkap kucing hantu,” kata Natalie dikutip dari Daily Mail. Ia juga menjelaskan kalau rumahnya dilengkapi oleh kamera pengawas teknologi tinggi karena sang suami adalah anggota Angkatan Darat Amerika Serikat.

Hasil rekaman ini pun diunggah oleh akun Instagram dailymail dan memperoleh berbagai tanggapan dari warganet. Di antara mereka ada yang beranggapan kalau kucing itu bukanlah kucing hantu melainkan hanya ‘tipuan’ kamera pengawas yang berkualitas rendah. Penasaran seperti apa? Berikut videonya. (LUV)