The Power of Emak-emak, Tantang Palang Kereta Endingnya Tepok Jidat

Emak-emak terobos palang pintu kereta
Sumber :
  • Instagram/lambe_turah

VIVA – Saat sedang mengendarai mobil atau motor, kadang-kadang kita akan melewati perlintasan kereta api. Kesabaran sering diuji saat palang pintu sedang menutup karena harus menunggu kereta lewat. Belum lagi kita sedang diburu oleh waktu.

Cara paling aman adalah dengan menunggu di balik palang pintu tersebut hingga kereta telah pergi. Namun, pada kenyataannya banyak pengendara yang tidak sabar untuk menanti terutama mereka yang menggunakan kendaraan roda dua. Mereka dengan berani melewati palang pintu tersebut dari sela yang tidak tertutup kemudian tancap gas.

Padahal kenekatan pengendara roda dua ini dapat berakibat fatal bagi keselamatan diri sendiri jika tidak bisa mengukur waktu. Banyak aksi berbahaya lainnya yang dilakukan oleh para pengendara motor yang akan membuat kita mengelus dada.

Seperti video yang diunggah oleh @lambe_turah di Instagram ini, terlihat ada beberapa pemotor yang tetap melaju melewati palang pintu kereta yang masih tertutup. Sebetulnya, di sisi samping itu masih ada sela untuk dilewati sebuah motor. Namun, seorang emak-emak melakukan hal terduga.

Dengan kenekatan penuh, emak-emak itu melaju dengan mengangkat palang pintu kereta yang tepat berada di hadapannya. Ia maju perlahan, namun sayangnya tangan emak-emak itu tidak cukup kuat untuk mengangkat palang pintu sehingga mengenai tubuhnya.

Motornya yang terlanjur digas terus melaju ke depan, sedangkan tubuh emak-emak itu tersangkut di palang pintu hingga akhirnya ia pun terjungkal. Video aksi nekat emak-emak ini pun langsung viral di jagat maya. Berikut tayangannya. (LUV)