Mengerikan, Wanita Ini Diserang Kucing Peliharaannya Sendiri

Kucing serang pemiliknya sendiri.
Sumber :
  • YouTube Caters Clips

VIVA – Kucing merupakan salah satu jenis hewan peliharaan yang banyak disukai orang. Karena hewan yang satu ini memang terkenal dengan sifat manjanya yang lucu dan menggemaskan. Bukan hanya disukai orang dewasa, bahkan anak-anak pun banyak yang begitu menyayanginya.

Meski tingkahnya selalu berhasil mengundang perhatian, namun siapa sangka ternyata kucing juga bisa menyerang. Dalam video singkat yang diunggah akun YouTube Caters Clips berikut ini terlihat bagaimana seekor kucing bisa menyerang dengan sangat berani bahkan kepada tuannya sendiri.

Peristiwa ini bermula saat Anna Colarusso, sang pemilik kucing, melakukan hal konyol dengan masuk ke dalam kopernya setelah ia melakukan perjalanan. Ia melakukan hal itu untuk menunjukkan kepada pacarnya betapa besar koper yang ia bawa. Ia pun mengabadikan aksinya tersebut dengan kamera.

Tak disangka, kucing peliharaannya, Sam, masuk secara tiba-tiba saat gadis itu sedang berada di dalam koper. Kucing itu merasa bingung melihat seseorang keluar dari dalam koper. Sam tidak mengetahui kalau orang di dalam koper itu adalah tuannya sendiri.

Sontak, kucing berusia 7 tahun itu langsung menyerangnya. Ia mencakar kaki sampai wajah tuannya sendiri. Bahkan gadis itu sampai terlihat sangat ketakutan. Berkali-kali ia berteriak kepada kucingnya, namun sayang usahanya tak berhasil. Kucing itu terus saja tak berhenti menyerangnya. (AC)