Histeris Ada Katak di Tangannya, Bocah Ini Malah Alami Hal Lebih Nahas

Katak menempel di tangan.
Sumber :
  • Instagram lucu.abis

VIVA – Secara kasat mata, katak memang hewan yang terlihat menjijikan bagi sebagian orang. Berkulit licin dengan warna hijau atau merah kecokelatan, membuat orang sering merasa jijik jika hewan yang satu ini hinggap atau menempel di area tubuh mereka. Begitu juga dengan bocah dalam tayangan singkat berikut ini.

Sedang asyik bermain di taman, tiba-tiba seorang bocah laki-laki berteriak histeris saat menyadari seekor katak menempel di tangannya. Ia yang telah bersiap meluncur dari perosotan yang telah dinaikinya langsung menangis kencang.

Sang ibu pun datang untuk mencari tahu apa yang telah terjadi pada anaknya. Sambil merekam kejadian tersebut, sang ibu terdengar tertawa saat mengetahui penyebab anaknya menangis. Sambil memperlihatkan katak yang menempel di tangannya, sang anak terus menangis berharap sang ibu akan mengusir hewan itu dari tangannya.

Namun sayang, sebelum ibunya sempat mengusir katak tersebut, sesuatu di luar dugaan malah terjadi. Dalam hitungan yang sangat cepat, tiba-tiba katak itu melompat tepat ke mulut sang anak yang sedang terbuka lebar karena menangis.

Sontak, bocah itu terlihat semakin histeris karena katak itu sekarang menempel di mulutnya. Rekaman pun terhenti karena sang ibu sepertinya langsung kaget atas hal yang tak terduga tersebut. Berikut tayangannya yang diunggah akun Instagram lucu.abis. (AC)