Ingin Dicum Kucingnya, Wanita Ini Dapat Kejutan Spesial

Pemilik kucing dan kucingnya
Sumber :
  • Instagram/faunation

VIVA – Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang paling digemari. Meski tidak sepintar anjing, namun sifat manja kucing sering sekali membuat pemiliknya merasa gemas. Selain itu, merawat kucing sangatlah mudah.

Saat kucing sudah terlalu nyaman bersama majikannya, mereka tidak segan-segan untuk menempel hingga berlaku ‘mesra’ dengan sang pemilik. Tidak jarang aksi kucing-kucing yang lucu ini direkam kemudian viral.

Bahkan ada juga orang yang mengajari hal-hal kecil kepada kucing mereka. Salah satunya seperti membentuk lingkaran dengan jari tangan agar wajah si kucing masuk di tengah-tengah lingkaran tersebut.

Namun, mengajari hewan peliharaan tidak selalu berjalan mulus. Seperti video yang diunggah oleh faunation di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam tayangan singkat ini, terlihat seorang wanita ingin mengajari kucingnya cara berciuman dengan dirinya.

Maksud hati ingin terlihat lucu seperti video keakraban kucing yang banyak tersebar di sosial media, namun sayangnya hal tak terduga justru menimpanya. Saat wanita itu memajukan bibirnya, kucing berwarna putih itu perlahan mendekat.

Bukannya mencium, kucing tersebut justru memukul mulut majikannya dengan kaki kanan. Wanita itu terkejut hingga kamera yang semula mengarah ke wajah pun berpindah. Berikut tayangannya. (LUV)