Saking Cintanya, Pria Ini Bawa Sekoper Mi Instan saat ke Luar Negeri

Pecinta mi instan.
Sumber :
  • Instagram awreceh.id

VIVA – Mi instan tentu sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Jenis makanan yang satu ini memang selalu menjadi menu favorit bagi sebagian besar orang. Meski banyak penjelasan yang memaparkan dampak buruk mi instan, namun sepertinya hal ini tidak terlalu berpengaruh bagi mereka para pecintanya.

Memiliki banyak rasa, membuat mi instan menjadi menu yang tidak pernah membosankan dan selalu dirindukan. Bahkan, beberapa orang ada yang merasa tidak bisa jika harus berlama-lama tidak menikmati makanan yang satu ini. Salah satunya seperti pria dalam video berikut ini.

Saking cintanya pada mi instan, pria ini sampai membawa sekoper penuh berisi mi instan saat ia akan bepergian ke luar negeri. Dalam video singkat yang diunggah kembali oleh akun Instagram awreceh.id, terlihat sekoper besar yang terisi penuh oleh mi instan siap dibawa pria tersebut.

Sang anak yang merekam aksi ayahnya tersebut pun merasa heran. Parahnya, saat ditanyakan baju apa yang ia bawa, pria itu dengan santai menunjukkan sebuah kaus berwarna putih polos. Ia lebih memilih kopernya diisi mi instan dibanding pakaian untuk ia kenakan selama di sana.

Sontak, tingkahnya ini pun sukses mengundang tawa. Apa yang dilakukan pria ini menjadi bukti kalau para pecinta mi instan memang tak bisa hidup tanpa menikmatinya. (AC)